Kamis, 06 Maret 2008

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang AndyWarholisme

Kami dari kelompok AndyWarholisme yang beranggotakan 5 orang yaitu Talitha, Recca, Mercyana, Syeanne, dan Cindy. Kami memilih nama kelompok Andy Warhol yang seorang seniman beraliran pop-art yang berprofesi sebagai actor, penerbit, dan produser rekaman. Ia adalah seorang seniman yang sukses diusianya yang masih terbilang muda. Oleh karena itu nama AndyWarholisme kami pilih agar kelompok kami bisa termotivasi dengan semangat dan kerja keras Andy Warhol dalam mencapai cita-citanya. Kami menambahkan kata -isme- sebagai tribute untuk Andy Warhol.

Hal itu kami kaitkan dengan semangat dan usaha kami dalam menjalankan segala tugas-tugas/ pekerjaan yang membutuhkan kretaivitas yang tentu tidak mudah dalam menyelesaikan semua itu. Di dunia ini tentu tidak ada sesuatu pekerjaan yang berjalan mulus. Pasti dalam hidup ini banyak ditemukan rintangan yang sering membuat kita jatuh. Oleh karena iu dengan sosok Andy Warhol yang kreatif dan pantang menyerah, kami termotivasi dengan semangatnya. Andy Warhol adalah pelukis beraliran Pop Art yang terkenal akan kekontrasan warna-warna dalam karya lukisan. Hal itu menggambarkan warna-warna dari sifat kami, namun tetap kompak dan saling bekerja sama dalam menciptakan karya-karya yang kreatif. Sama seperti warna-warna kontras Andy Warhol yang selalu tercipta dengan baik dalam setiap karyanya.

Kekreativitasan Andy Warhol yang tidak terbendung selalu membawa dampak atmosfer baru bagi dunia. Hal ini kami jadikan pedoman kami agar kami selalu mencoba hal-hal baru untuk menciptakan sesuatu yang berbeda dari biasanya.

Demikian pengenalan kelompok kami AndyWarholisme =)

Tidak ada komentar: